Sabtu, 11 Juni 2016

PRODUK BALKET KHAS BOYOLALI

balket-khas-boyolali
aneka olahan dari singkong khas boyolali.
produk balket balung kethek khas boyolali dengan citra rasa yang modern menjadikan produk balket atau balung kethek menjadi daya tarik terik terhadap konsumen serta harga jual yang terjangkau dan kualitas yang istimewa memiliki rasa yang bermacam macam sehingga balket khas boyolali sangat di kenal oleh para komsumen.
Produk Balket Khas Boyolali dengan rasa pedas manis rasa balado dan original serta balket yang renyah gurih dan memiliki varian rasa menjadikan daya tarik produk terhadap konsumen.
balung-kethek-simo
Produk Balket Khas Boyolali dengan varian rasa yang beraneka ragam serta rasa yang renyah gurih dan merupakan inovasi produk olahan singkong khas boyolali yang memiliki nilai jual tinggi.
produk balket khas boyolali sudah tersebar di kota solo jakarta dan sekitarnya.
karena banyak yang sudah menajdi reteler kami dan mereka sangat antusias dengan produk kami.
karena produk balung kethek di jakarta meruapakan makanan tradisonal yang memiliki rasa international dan sangat digemari oleh masyarakat yang tinggal di jakarta.
Balung Kethek kuliner asli ora solo dan boyolali serta juga merupakan kuliner khas wonogiri yang sudah puluhan tahun maka kami dengan berinovasi mengolah singkong menjadi produk balket yang memiliki nilai jual tinggi serta rasa yang beraneka raga yang dapat menjadi daya tarik terhadap komsumen.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | Best Buy Printable Coupons