Sabtu, 20 Mei 2017

Kemasan Balket Khas Simo Ramah Lingkungan

balket-khas-simo-boyoali
Kemasan Karton Balket
Dalam memenuhi kebutuhan konsumen menengah ke atas produk balket khas simo juga menghadirkan kemasan dari karton yang ramah lingkungan. Kemasan kardus atau karton guna meningkatkan kualitas produk balket khas simo boyolali.
Kemasan Balket Simo baru
Untuk Memudahkan Konsumen dalam Mencari produk khas asli boyolali yang bernama BALKET SIMO atau BALUNG KETHEK khas simo yang memberikan kualitas produk makanan dengan mengubah menset produk tradisonal yang  berbahan singkong menjadi produk bernilai jual lebih tinggi.
Produk Balket Khas simo dengan kemasan baru untuk memudahkan konsumen dalam menjangkau pasar modern mau pun pasar lokal. Produk Singkong saat ini memang banyak di buru konsumen terutama produk camilan khas daerah.
Tradisonal Produk Singkong Khas Boyolali
Produk Tradisonal Khas Boyolali Yang berasal dari singkong yang sudah di olah dengan proses yang higienis dan modern menjadikan produk yang memiliki citra rasa dan kualitas produk yang banyak di mininati konsumen, camilan sehat dengan harga murah serta memiliki varian rasa yang beraneka ragam.
Balket Khas Simo kini sudah banyak di pesan di beberapa daerah luar boyolali. jika anda tertarik dengan produk kami bisa kontak kami atau datang langsung ke tempat kami
BALKET  SIMO
PRODUKSI
MAKANAN KHAS BOYOLALI
BLIMBING , SIMO
BOYOLALI
TELPON :
081226332032
INFO PRODUK
081329349588

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | Best Buy Printable Coupons